logo

77577 Sports

Adresse:

Canada

Liga Champions - Xavi Berpikir FC Barcelona Lebih Baik Dari Bayern Munich


Baik Bayern dan Barcelona memulai dengan baik di babak pertama penyisihan grup Liga Champions. 

Dalam empat laga Liga Champions sebelumnya, Barcelona menelan empat kekalahan beruntun melawan Bayern, kali ini mereka berhadapan di babak kedua.

Barcelona memulai dengan baik, tetapi kiper Bayern Neuer telah membalikkan keadaan berkali-kali. Pada menit ke - 9 , Garvey membuat umpan silang di dekat area penalti, Pedri mengikuti dan menembak, tetapi Neuer meregangkan kakinya dan membloknya. Pada menit ke - 21 , Lewandowski menanduk bola dan Neuer kembali menyelamatkan pertandingan. Barcelona berulang kali gagal mencetak gol dan kedua belah pihak terikat 0-0.

Di babak kedua, Lucas Hernandez mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-50, membawa Bayern memimpin 1-0 . Pada menit ke - 54 , akibat serangan masif Barcelona, Sane mendorong gawang dan memperbesar keunggulan dengan skor 2-0 .

Bayern menang 2-0 di kandang dan meraih 5 kemenangan beruntun.

Menurut laporan "Daily Sport", pelatih Barcelona Xavi yakin timnya tampil lebih baik dari Bayern, namun ia menyayangkan timnya gagal memanfaatkan peluang, terutama di babak pertama.

Xavi mengatakan tentang permainan: "Gol pertama yang kebobolan adalah kesalahan dalam man-marking dari bola mati, dan yang kedua kebobolan karena kami tidak melakukan pelanggaran. Hasilnya tidak mencerminkan permainan. Anda mendominasi, Menciptakan lebih banyak peluang , tetapi pada akhirnya membayar harga karena kurangnya kesejukan."

Harvey juga mengatakan bahwa meskipun hasilnya negatif, mereka akan mengambil langkah positif untuk belajar dari kesalahan mereka.


Les emplois offerts présentement